Sahabat Biutimama, Ini Dia Cara Sopan Menolak ketika Diajak Berhubungan Intim dengan Suami

Sahabat Biutimama, Ini Dia Cara Sopan Menolak ketika Diajak Berhubungan Intim dengan Suami

Halo sahabat biutimama, kali ini kita akan membahas topik yang pastinya menarik banget dan hot. Apa itu? Yup, betul banget yaitu tentang berhubungan intim dengan suami ya.

Mama, pasti pernah kan mengalami masa masa dimana suami ngajak untuk berhubungan intim, tapi karena satu dan lain hal sahabat biutimama tidak bisa mengabulkan keinginan suami. Waduuh.. beberapa dari sahabat biutimama mungkin tidak sungkan untuk langsung menolak ya, tapi ada juga lho yang rasanya kok agak sungkan atau gak enak sama suami ketika harus nolak ajakan ‘bertempur’ tersebut..hehe

Kenapa? Ini karena hubungan seks atau intim adalah hal yang sangat sensitif ya. Salah salah dalam berkata atau bertindak, gak jarang bisa mengakibatkan swami mama jadi salah paham dan bepaling ke wanita lain. Oleh karena itu, mungkin banyak mama di luar sana yang mau nggak mau harus mau untuk melayani suami di ranjang meskipun mama mungkin dalam kondisi yang kurang nyaman.

Eiiitss,,, tenang dulu ya mama. Sebenarnya, ada kok cara sopan nan efektif untuk menolak ketika diajak suami berhubungan intim. Tips di bawah ini wajib banget dicoba lho.. yuk cek.

  1. Jujur aja yuk sahabat biutimama…

jujur kepada swami jika tidak bisa melayani

Mama, hubungan seks yang sehat antara suami dan istri itu harusnya tanpa paksaan lho. Artinya, kedua belah pihak harus sama sama bersedia untuk berhubungan intim. Hubungan seks tanpa paksaan ini selaras dengan peraturan secara hukum dan secara agama.

Terus, kalau salah satu nggak bersedia bagaimana? Nah, tentu saja pihak yang tidak bersedia tidak akan atau kurang bisa menikmati hubungan seks ini ya. daan, hubungan seks seperti ini jelas bukan hubungan seks yang sehat ya mama.

Karena itulah, ketika sahabat biutimama dirumah emang lagi nggak pengen nih, misal karena capek atau gak enak badan, lebih baik katakan secara jujur dengan pak suami aja deh. Mama bisa memberitahunya secara lembut dan perlahan. Mama juga harus tahu ya kalau menolak ajakan untuk berhubungan intim itu gak selamanya salah kok dan tidak selalu menyakiti hati pasangan juga.

Kenapa? Hal ini karena jika dilakukan dengan benar nih, pasangan mama tak akan merasa sakit hati atau merasa ditolak. Yang penting, ketika mama jujur, mama bisa menyelipkan kata-kata bahwa mama sangat mencintai  suami dan sangat ingin bercinta dengannya, hanya saja memang waktunya yang kurang tepat aja.

  1. Ini unik lho, coba deh mama tidur lebih dulu

istri tidur duluan saat diajak berhubungan

Kalau tips yang kedua ini unik tapi ampuh lho mama! Dan..banyak juga wanita yang sudah mempraktekkannya.

Siapa yang suaminya suka pulang kerja malam? Nah, mama bisa menyiasati agar tak diajak berhubungan intim dengan tidur duluan. Biasanya, kebanyakan suami akan merasa tidak tega untuk membangunkan istrinya karena mereka paham sang istri sedang dalam keadaan capek berat dan butuh waktu untuk beristirahat. Suami yang lagi kepengen pun akan lebih memilih untuk tidur dan beristirahat bersama mama.

Tahu nggak sih sahabat biutimama, kayaknya kebanyakan suami emang gak akan tega kok bangunin istrinya deh hanya untuk memenuhi kebutuhan yang satu itu karena kalau dibangungin mama juga pasti males-malesan kan, hehe.  Suami mama begitu juga nggak?

  1. Membuat ‘hadiah pengganti’

hadiah untuk swami

Mama, ketika mama sudah menolak ajakan suami, ini artinya mama harus menyiapkan hadiah pengganti untuknya ya. maksudnya adalah, mama bisa memberitahu suami bahwa mama akan menyiapkan sebuah kejutan yang tak akan terlupakan.

Selain itu, sahabat biutimama juga bisa lho menggoda suami dengan kata kata romantis, secara langsung atau bahkan via chatting. Misalnya nih, mama bisa bilang kamu tunggu ya sayang kejutan dari aku. Pokoknya, dijamin kamu akan suka banget deh.

Dengan cara ini, suami gak akan hanya menjadi senang lho mama, tapi kehidupann rumah tangga dan kehidupan ranjang anda juga akan lebih bergairah dan membara. Selain itu, cara ini juga ampuh ketika di lain waktu mungkin mama juga harus menolak ajakan suami untuk bercinta.

  1. Langkah antisipatif.. harus dicoba nih ma

swami istri sedang menonton tv

Ketika mama dan suami sedang punya me time berdua, misalnya sedang nonton tv bersama atau ngobrol berdua, mama sebenarnya bisa lho melakukan langkah antisipatif. Misalnya saja mama bisa mengatakan bahwa hari itu mama merasa sangat lelah mengurus rumah, sedang haid, tidak enak badan dan lain sebagainya. nah, cara ini akan membuat suami berpikir ulang untuk mengajak mama berhubungan intim di malam harinya lho.

Selain itu, rasanya tak ada salahnya juga untuk terbuka ketika sedang me time tersebut. Mama bisa sedikit menceritakan bahwa ketika mama menolak suami untuk berhubungan seks tidak berarti mama tidak sayang atau tidak tertarik dengan suami. Namun, benar benar murni karena kondisi mama yang sedang tidak fit. Atau, mama juga bisa memberi pengertian bahwa gak cuma mama lho yang melakukannya, banyak wanita di luaran sana pun sama.

Cara ini akan membuat para suami paham dan dikemudian hari mereka tak akan mudah sakit hati ketika mama memang sedang tidak mood dalam melakukan hubungan seksual.

Gimana nih sahabat biutimama? Cukup mudah kan tips tips diatas? Yang terpenting adalah mama dan suami harus menjalin komunikasi yang baik serta memiliki rasa saling pengertian. Ketika nanti tiba waktunya mama dan suami sedang on fire, mama bisa memberikannya service terbaik untuk memuaskan suami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *